Laman

19 Nov 2012

Anjing Herder atau German Sheperd Dogs

German Sheperd Dogs biasa disebut dengan Anjing Herder adalah anjing dengan tubuh yang proporsional dan sangat kuat. Anjing Herder sering digunakan sebagai anjing pekerja untuk menggembalakan kambing atau domba. Anjing Herder merupakan anjing yang berani, tajam penglihatannya, pendengarannya, dan penciumannya. Ia anjing yang selalu waspada terhadap sesuatu, tidak kenal takut, tenang pembawaannya, berani, ceria, senang untuk berlatih, patuh dan rela berkorban untuk pemiliknya.

Anjing Herder memiliki kemampuan belajar yang tinggi. Anjing jenis Herder ini mudah sekali untuk dilatih. Mereka senang bersosialisasi atau bergaul dengan manusia, karena itu, anjing herder tidak boleh dibiarkan jauh dari manusia karena akan merubah tabiatnya yang baik.


 

Anjing Herder sering digunakan sebagai anjing penjaga karena sifatnya yang selalu melindungi di pemilik. Ia juga dapat digunakan oleh para Polisi untuk membantu pekerjaan Polisi dalam menanggulangi kejahatan, kerusuhan, dan penjagaan pada wilayah tertentu.

Bagi para pecinta anjing. Anjing Herder merupakan pilihan yang tepat dipelihara untuk penjagaan di rumah selain sebagai teman bermain. Anjing ini akan terus waspada terhadap sesuatu yang baru dan mencurigakan. Selain daripada itu, anjing Herder merupakan salah satu anjing yang paling setia terhadap pemiliknya. Selamat memiliki Anjing Herder.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar